Selasa, 06 Mei 2008

Merawat Jaket Kulit

Jaket Kulit kualitas bagus membutuhkan perawatan khusus agar tetap tampil memuaskan, jika sehabis dipakai khususnya bagi pengguna roda dua, sebaiknya Jaket Kulit jangan diletakkan begitu saja. Sebaiknya jaket tersebut di gantung dalam kamar yang lebih lembut cuacanya dan jangan dilipat.

Walaupun Jaket Kulit asli biasanya tahan terhadap cuaca disekitar. Sebaiknya bagi penggemar Jaket Kulit harap memperhatikan hal - hal tersebut.

Dan bila Jaket tersebut tidak sempat di jemur sehabis kena hujan, karena pada saat ini cuaca
di Jakarta yang sering turun hujan, jika ini dilakukan akan mengakibatkan jamur pada jaket tersebut.

Bersihkanlah dengan susu pembersih, dan dilap dengan kain halus atau mungkin dengan kapas. Dan, bila kita
merencanakan untuk mencucinya, pencucian tersebut harus dilakukan dengan dry cleaning dan carilah tempat khusus.

Pada saat kita ingin membersihkannya setelah terkena air hujan, jaket kulit sebaiknya dibersihkan dengan kain lap yang lembut. Bila kita menginginkan Jaket yang kita miliki dapat bertahan lama serta agar selalu tampak mengkilap dan bersih.

Jadi jangan pernah Jaket Kulit milik kita dijemur di bawah terik sinar matahari. Karena Jaket yang berkualitas tinggi, biasanya lembut, tipis, dan aroma jaket tersebut tidak terlalu menusuk hidung, dan yang pasti kita bisa tampil gaya karenanya. Sebagai pecinta Jaket Kulit, sebaiknya kita selalu memperhatikan hal - hal tersebut di atas.

Tidak ada komentar: